UBpreneur

Datsun Road to Bakrie University 2015

Jakarta. Universitas Bakrie, 13 November 2015 – PT. Nissan Motor Indonesia dan Universitas Bakrie mengadakan acara seminar Entrepreneurship Datsun Rising Challenge 2 yang bertemakan “Akses Untuk Perubahan”. Program ini yang kedua yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan pada tahun 2013.

Tujuan acara seminar ini untuk mengajak dan memberi pengetahuan lebih dalam kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Bakrie tentang bagaimana menjadi Socio-preneur dan apa itu Socio-preneur yang baik dan dapat mengakses untuk perubahan bagi dirinya dan bangsa Indonesia dimasa yang akan datang.

Para ahli bidang Entrepreneurship datang dalam acara seminar ini untuk  memberikan pembicaraan kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Bakrie, diantaranya Bpk. Didit Herawan selaku dosen Menejemen Universitas Bakrie, Vikra Ijaz pemilik dan penemu KitaBisa.com. Selain para ahli Entrepreneur, dihadiri juga oleh Bpk. Dudi Rudianto selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, dan Ibu Indriani Hadiwijaja selaku Head of Datsun Indonesia.

“Kemajuan ekonomi suatu bangsa adalah jika bangsa tersebut mampu setidaknya 2% populasi penduduknya untuk menjadi seorang Entrepreneur untuk meningkatkan bangsanya”. Ujar Bpk. Dudi Rudianto selaku Dekan FEIS Universitas Bakrie. 
PT.Nissan Indonesia berharap setelah acara seminar di Universitas Bakrie ini, mahasiswa dan mahasiswi Universitas Bakrie menjadi seorang Socio-preneur muda yang sukses, tidak hanya fokus pada dirinya sendiri namun bisa melihat teman-teman dan sekitarnya

 Jangan takut dan ragu untuk melakukan perubahan, kalo gak sekarang, kapan lagi? Dan kami berharap mahasiswa dan mahasiswi Universitas Bakrie berdampak positif untuk sekitarnya”. Ujar Ibu Indriani Hadiwijaja. 

Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie sangat antusias untuk mengikuti acara seminar ini, terbukti dengan padatnya ruangan Jawa dan Bali Univeristas Bakrie.