UBpreneur

Activities

Dosen Kewirausahaan PTS Kopertis 3 Melakukan Kunjungan Studi Banding ke Universitas Bakrie

Jakarta (22/4)-Dosen Kewirausahaan PTS Kopertis 3 Melakukan Kunjungan Studi Banding ke Universitas Bakrie, diantaranya dari Universitas Pancasila, Universitas Persada Indonesia (YAI), STIKes Mitra RIA Husada, Akademi Kebidanan Al Fathonah, STIE PBM, STKIP Kusuma Negara, AKPER Manggala Husada, Universitas Indraprasta, Kalbis Institute, UMTH dan IISIP. Bertempat di Ruang 1 dan 2, kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Inkubator Bisnis Universitas Bakrie (UBPreneur) Dr. Ir. Didit Herawan, MBA.

Read more...

Datsun Road to Bakrie University 2015

Jakarta. Universitas Bakrie, 13 November 2015 – PT. Nissan Motor Indonesia dan Universitas Bakrie mengadakan acara seminar Entrepreneurship Datsun Rising Challenge 2 yang bertemakan “Akses Untuk Perubahan”. Program ini yang kedua yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan pada tahun 2013.

Read more...

Universitas Bakrie Menjadi Tuan Rumah pada Acara Workshop Kewirausahaan Bekerjasama dengan Wadhwani Foundation dan NEN Indonesia

Jakarta (3/10)-Universitas Bakrie melalui inkubator bisnis (UBPreneur) menyelenggarakan workshop kewirausahaan bekerjasama dengan Wadhwani Foundation dan NEN Indonesia yang berlangsung dari tanggal 29 September 2015  dan tanggal 1-3 Oktober 2015 di R. 1 dan 2 Universitas Bakrie.

Read more...

Tokopedia Meet Up with UBPreneur

Jakarta (10/9)-Sejalan dengan visi dan misi UBPreneur  yaitu menjadi inkubator bisnis perguruan tinggi yang menghasilkan entrepreneur handal dan memiliki integritas tinggi dalam dunia bisnis di tanah air. UBPreneur secara berkelanjutan melakukan proses pembelajaran yang memberikan cukup bekal pengetahuan tentang kewirausahaan untuk mematangkan konsep rencana bisnis, baik berupa  mentoring, jejaring dan akses pembiayaan, salah satunya melalui pelatihan-pelatihan praktis mengenai kewirausahaan kepada mahasiswa/alumni, kali ini UBPreneur memfasilitasi workshopdengan menghadirkan Tokopedia sebagai “online mall terbesar di Indonesia” yang juga sedang melakukan serangkaian roadshow dan workshop di berbagai kota di Indonesia dengan agenda Temu Toppers, Tokopedia Goes to Campus dan Tokopedia Goes to School.

Read more...